Kenapa Harus, "Ahok" Di Pertamina ??? - Tibelat News

Kenapa Harus, “Ahok” Di Pertamina ???

Eric pilih ahok jadi bos bumn

Eric pilih ahok jadi bos bumn

Jakarta, Tibelat.com – Keputusan Eric Thohir menunjuk Basuki Tjahaja Purnama atau sering dipanggil Ahok sebagai Komisaris Utama Pertamina tentu bukan tanpa alasan strategis, penunjukan Ahok pasti di persiapkan untuk meningkatkan kinerja Pertamina.

Pengalaman dan kinerja Ahok selama menjadi Kepala Daerah tentu menjadi alasan yang kuat bagi Menteri BUMN tersebut menunjuk mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Blok-blok migas besar yang sekarang telah kembali menjadi milik Indonesia saat ini di kelola Pertamina, antara lain Blok Rokan, Blok Mahakam dan Blok Terminasi lainnya saat ini telah langsung di operasinalkan oleh Pertamina.

Dalam hal ini, tentu Eric Thohir tidak akan main-main dalam rangka membatu Presiden Joko Widodo untuk mewujudkan tujuannya untuk masa depan Indonesia.

Ahok sebagai Komisaris Utama di harapkan dapat menjembatani antara Pertamina dengan Pemerintah sehingga akan tercipta kesetabilan bisnis Pertamina.

Dibantu Wakil Komisaris Utama Budi G. Sadikin yang berpengalaman dibidang korporasi diharapkan mampu memberikan sumbangsih yang besar bagi Pertamina kedepan dalam meningkatkan kinerja Pertamina.

Pro dan kontra atas di tunjuknya Ahok adalah hal biasa, yang tidak perlu diperdebatkan. Kita tinggal melihat gebrakan-gebrakan Ahok di Pertamina dan melihat hasilnya, tentu Eric Thohir akan menilai dan menganalisa kinerja pasangan Ahok dan Budi G. sadikin dan mengambil keputusan yang tepat kedepan.  Imam Iswadi, tibelat.com

 

Tinggalkan Balasan