Ahok Akan Jadi Bos BUMN, Berpotensi Jadi Gorengan Politik Pihak Yang Berseberangan Dengan Pemerintah - Tibelat News

Ahok Akan Jadi Bos BUMN, Berpotensi Jadi Gorengan Politik Pihak Yang Berseberangan Dengan Pemerintah

Eric pilih ahok jadi bos bumn

Eric pilih ahok jadi bos bumn

Jakarta, Tibelat,- Eric Thohir, bos Inter Milan yang saat ini menjabat sebagai Menteri BUMN, melakukan gebrakan-gebrakan yang membuat publik tercengang, terutama pihak-pihak yang berseberangan dengan pemerintah.

Saat ini Eric Thohir menjadi sorotan publik setelah beberapa hari lalu memanggil Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ke kantornya. Menurut Eric Thohir, salah satu alasan utama memasukkan nama Ahok karena mantan Gubernur DKI Jakarta ini jelas rekam jejaknya sudah tidak perlu di ragukan lagi.Tentunya nanti akan di laporkan ke Presiden Joko Widodo dan Tim Penilai Ahir.

Tentu ini  bukan hal yang mudah, terutama karena selama menjabat Gubernur DKI Jakarta Ahok sangat terkenal dengan gebrakan-gebrakan dan penertiban, bahkan tidak sungkan-sungkan langsung pemecatan. Oleh karena itu tentu banyak pihak yang ketar ketir terutama bagi BUMN yang akan di masukinya.

Dalam akun instagram @ariegoem yang di ketahui adalah ketua FSPPB (Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu) yang juga Alumni 212 menolak keras kembainya Ahok yang di sinyalir akan menduduki pertamina.

Diperkirakan lawan-lawan politik pemerintah akan menjadikan masuknya Ahok ke BUMN, sebagai bahan yang dapat di goreng dan di jual lagi demi kepentingan mereka.-Ad